Tasyadhanika

18
tasyadhanika.blogspot.comUltimo accesso: 5 ore fa

2721 ascolti dal 30 Apr 2012 (reimpostato il 29 Ott 2014)

83 brani preferiti | 0 messaggi nei forum | 0 playlist | 199 messaggi in bacheca

  • Aggiungi agli amici
  • Invia un messaggio
  • Invia un messaggio in bacheca

Il tuo grado di compatibilità musicale con Tasyadhanika è Sconosciuto

Crea il tuo profilo musicale

Brani ascoltati di recente

AC/DCBack in Black Brano preferito 4 ore fa
AC/DCHighway to Hell 5 ore fa
AC/DCRock 'N Roll Train 5 ore fa
SlowdivePrimal 5 ore fa
SlowdiveAvalyn I Ieri 16:15
SlowdiveAvalyn I Ieri 16:15
SlowdiveMachine Gun Brano preferito Ieri 16:11
NirvanaI Hate Myself and Want to Die Brano preferito Ieri 10:32
NirvanaI Hate Myself and Want to Die Brano preferito Ieri 10:29
Sonic YouthPoison Arrow Ieri 10:15
Visualizza altro

Bacheca

Aggiungi un commento. Accedi a Last.fm o registrati.
  • Pujiyn

    Thxxx yak. librarynya mantap :D

    Ieri 06:27 Rispondi
  • Atirsh

    matanya kenapa berdarah kak? keren kan teaser nya. jadi ga sabar nonton... nih aku lagi ngulik ini kak https://youtu.be/81PN0ywTwwc bagus ga ya? eh iya kak boleh bagi twitter nya?

    31 Mar 5:53 Rispondi
  • yudaviaa

    Masa sih? Mbaknya belom liat liat kali. Btw, keren ih ada mastodon di librarynya

    30 Mar 17:40 Rispondi
  • widianssyah

    18 m kalimalang jaktim. wah kek nya hatam bat wolesdive ni??

    28 Mar 12:30 Rispondi
  • BimaPamungkas

    brrti situ yg dewa blay. ah xeb kok blay sih, lantas aye mesti rekomen apa sih? pusin pala berbie, kalo gitu coba rokkuro deh, red sparows atau marriages

    27 Mar 22:36 Rispondi
  • Atirsh

    buseng. ala robot godek gitu kak? apa genre BDSM biar ky 50SOG? ini kak aku mau ky gini biar bisa feat sama Calvin Harris https://youtu.be/qp7UF9XwB84 ini baru Calvin Harris sendiri belom feat sama aku kak...

    27 Mar 7:25 Rispondi
  • ramosman

    bisa dibilang dari musikalitas juga sih~ ea gaya banget ya bahasanya. rada ga suka sound yang rada-rada repetitif diantara lagu gitu hhe.

    27 Mar 6:42 Rispondi
  • BimaPamungkas

    Blay gak bole gitu blay, oke cobain pia fraus, sway, blonde redhead.. check ya blay

    26 Mar 12:34 Rispondi
  • widianssyah

    tida england = dosa alias apaan. Lah kenal atir? btw salam kenal, asl plz

    26 Mar 10:36 Rispondi
  • Atirsh

    ih kakak ngomongnya jorok nih :( terus mau nulis apa dong kak? diary nayla yah? ga kok kak. katanya di ibiza ada diskotik dangdut makanya aku penasaran kak kalo main disana kayanya seru...

    26 Mar 8:05 Rispondi
  • Atirsh

    mau jadi penulis apa nih kak? penulis cerita cinta di uang seribuan apa di cermin wc umum? hahaha. pengen nyoba eurotrance gitu saik sih. electronic dance music kak...

    26 Mar 4:42 Rispondi
  • mabarrr

    doyan yang ngambang ngambang berarti

    25 Mar 17:20 Rispondi
  • ramosman

    not a big fan of nirvana~ tapi kalo foo fightersnya sih doyan wkwkwkw

    25 Mar 17:03 Rispondi
  • ramosman

    kayaknya slowdive pecah terus bikin band sengawang mojave 3 juga memperjelas sih mereka yang di 90's ngapain aja haha

    25 Mar 15:49 Rispondi
  • ramosman

    wets jangan salah~ mungkin tidak terlihat di library tapi saya juga doyan kok! Built To Spill, Dinosaur Jr, Airiel, Drop Nineteens dan teman-temannya haha

    25 Mar 11:25 Rispondi
  • Atirsh

    yah kan ga pake mesin waktu kak. waktu di planet lain beda sama di bumi. emang rencana mau bikin proyek apa kak? dulu aku mau bikin edm tapi mandet hahahaha. good luck ya kak! pasti lulus kok

    25 Mar 9:49 Rispondi
  • Atirsh

    wah srsly? genre apa? mau dong denger!!! iya jadi kemaren pas syuting interstellar ketinggalan di planet edmund makanya pas balik udah ketinggalan berapa taun nih kak. kuliah apa sma kak?

    25 Mar 9:11 Rispondi
  • ramosman

    wah hahaha,itu bekas scrobling jaman-jaman smp dan sma mbak,sekarang udah ga sekenceng itu kok~ sendirinya basis 90's ya! haha

    25 Mar 9:01 Rispondi
  • ramosman

    wah! terus yang gak incommon kira-kira nyambung apa yah.. ada rekomendasi kah? hahaha, btw salam kenal!

    25 Mar 8:05 Rispondi
  • Atirsh

    halo kak tasya! personil Kacamata' bukan sih? duh fans banget deh. kok kak? aku anak '98 kak huhuhu

    25 Mar 7:15 Rispondi
  • Tutti i messaggi (199)

Descrizione

Gruppi (4)